Main Game Dapat Duit? Benarkah?

Halo teman-sahabat setia ensiklopedia-harian, kali ini kita akan bahas sesuatu yang mampu membuat kita bergairah (mari berpikir kemana ayo??? Upss,,,jngan berpikir yang berpasir dulu ya sahabat seluruh). Lalu apa donk?? Yg pastinya selalu bernilai kebaikan kita seluruh. Hayo mulai bertanya-tanya kan?? Terus apa dong ya???  Bagaimana kalo kita bahas usaha. Kok, bisnis??? Ya udah kita ganti topik, gimana kalo main game tapi dapet duit asli??? Nah lho absolut makin resah deh ya,,,,,,,,,,sesudah berkelana pada semua game online/offline (cieeeeeeeeeeeee,,,,,,kaya ilahi aja ahahaha). Lets be, seriously now. Eksklusif aja ya seluruh, kebetulan saya pula baru didunia ini tapi telah terbukti membuat uang asli. Kok bisa konfiden ??? Soalnya saya sudah punya id sebelumnya, akan tetapi yg itu udah dikasih ke ponakan ane sebab dia jua mau. Ya aku  bantu aja tuh ponakan dan  hasilnya. Zeng jeng,,,,euro pun mengalir. Langsung aja ya, game itu merupakan..........

Main Game Dapat Duit? Benarkah?

Main game, dapet duit
eh keliru,,,yg benar ialah
Market Glory


MarketGlory artinya sebuah game yg mirip menggunakan eRepublik atau ANNO1777, pada mana para pemain yg mendaftar akan secara otomatis bergabung bersama pemain pemain senegaranya (based on IP Address). Game ini dikembangkan sang developer game dari Romania. 
MarketGlory merupakan simulasi ekonomi, politik, sosial dan  militer pada mana Anda dapat mengkonversi mata uang impian menjadi uang konkret. Setiap pemain dari komunitas MarketGlory mempunyai kesempatan bekerja, mendirikan perusahaan, jalankan pemerintahan, mencari partner , taraf kekuatan militer serta membangun organisasi kita sendiri.Cara sukses pada MarketGlory bisa melalui personal strategi masing-masing pemain. Tidak terdapat batasan ketika. Jadi, keberhasilan pada MarketGlory bisa menyampaikan pendapatan yang besar  dalam kehidupan konkret.. Satu hal yang menarik dari game ini, profit virtual yg di bisa -- mampu dikonversikan menjadi UANG BENERAN yang mampu ditarik (withdraw) ke rekening bank (wire transfer) atau rekening paypai. Tapi sebelumnya mohon di catat - Ini bukan game dengan skema iklan Hype 'cepat kaya' dan  sejenisnya - buat bisa menerima uang beneran membutuhkan proses - Marketlory adalah sebuah game dan  uang yang bisa di dapat ialah reward asal bermain game itu sendiri - tergantung berasal taktik dan  skill bisnis yg agan milikiYang menarik dari MarketGlory: Mendaftar gratis tidak perlu membayar, beli voucher game atau melakukan deposito investasi ... Ada 2 perusahaan yg bisa pada buka gratis, perusahaan koran dan  perusahaan susu sapi perah terdapat Ingame ChatRoom buat berdiskusi antar sesama pemain tidak perlu saat lama   nongkrong pada depan layar - MarketGlory bukan game yang menghabiskan saat sia sia Profit impian bisa dikonversikan sebagai uang sesungguhnya (EURO) terdapat insentif referal bulanan pada bentuk Euro Bila agan mengajak orang lain bisa bikin organisasi perang - menyerang negara lain dan  merogoh rampasan perang berupa Euro, Gold serta Mata Uang negara target. *lirik negara tetangga malaysia* Alasan aku  mengajak agan agan sekalian merupakan karena saat ini MarketGlory Indonesia kekurangan pemain - selalu menjadi bulan bulanan negara lain. Register Join nasokin's empire Selamat datang pada MarketGlory Indonesia! Yuk Berjuang beserta Memajukan Indonesia Digital pada dunia MarketGlory! Kondisi MarketGlory Indonesia saat ini: Kita kekurangan masyarakat aktif! Jumlah yang tertera pada sensus hanya berdasarkan kuantitas tapi tidak secara kualitas sebab yang aktif hanya sedikit! Saran buat rakyat Baru Lowongan kerja selalu melimpah tapi karena kekurangan rakyat aktif, banyak perusahaan yg tidak mampu menghasilkan barang buat di jual - efeknya perusahaan berlomba menaikkan gaji agar menerima pekerja (memang mengagumkan buat pekerja) - akan tetapi pada sisi lain harga barang yg dijual buat pasar lokal pun jadi mahal buat menutup porto ongkos produksi - sehingga warga  tak mampu membeli! Tidak terdapat pembelian tidak terdapat pajak yang masuk ke kas negara - bonus kerja dan  bonus bonus lainnya tidak mampu diberikan sang negara kepada masyarakat. 
 Saran untuk masyarakat baru: 


(1) Login  setiap hari jangan pernah bolos buat bekerja - bekerja 

setiap hari membuat point pengalaman dan  produktifitas kerja bertambah, akan berefek semakin akbar pula gaji yang diterima. Kerja setiap hari tanpa pernah bolos selama 3 hari jua akan menerima bonus kerja asal pemerintah. 

(dua) Fight Minimal 5 kali dalam sehari - buat menerima tambahan uang. Jika mau berburu Fight referal aktif supaya menerima uang dari mereka, fight dilakukan pada pagi hari lebih kurang pukul 05.00 pagi WIB (yang bangun pagi bisa rejeki lebih banyak .. Hehehh) - karena di waktu itu referal aktif yang tidak pada block oleh pemiliknya dilepas buat diperebutkan (perhatikan last login mereka -- cari yg aktif dalam kurun waktu 24 jam) 

(3) Beli koran atau food (Bila terdapat uang) 

- Koran dengan harga 0.20 IDR masih menguntungkan. Sehabis beli koran langsung kerja dan  fight buat memanfaatkan tambahan tenaga 0.30 point dari koran. Bila membeli food yang terbaik dilakukan adalahmenyesuaikan jam kerja menggunakan jam makan buat menerima akibat maksimal  - jam makan merupakan sesuai menggunakan jam server yg mampu ada pada header website MarketGlory (4) Jangan membuat perusahaan dulu. Walau ada perusahaan dengan porto gratis di saat pembukaan (Perusahaan koran serta Perusahaan Susu Sapi Perah) - tapi perusahaan perusahaan tadi tetap membutuhkan porto, baik buat membayar pekerja serta jua biaya  perijinan yg telah ditetapkan oleh MarketGlory - Bila anda langsung menghasilkan perusahaan tanpa perhitungan - anda akan kesulitan saat nanti harus membayar licence perjuangan. 

(lima) sebarkan link referal anda buat mengajak orang lain bergabung - menggunakan merekrut rakyat baru anda akan menerima insentif pada bentuk euro yg akan diberikan satu bulan sekali contoh link referal anda : http://www.Marketglory.Com/strategygame/username-market glory-anda model punya aku  : http://www.Marketglory.Com/strategygame/miko_boci

(6) Jangan terburu buru terjun ke arena. Walau pemberian  yg diperebutkan sepertinya menggiurkan, tapi tidak simpel karena para gladiator yang ada di arena ialah orang orang yang melakukan investasi terhadap karakternya (memiliki senjata dan  armor plus tenaga yang membutuhkan modal akbar) 

(7) Ingatlah MarketGlory hanyalah sebuah permainan yg menuntut kerja sama. Bila ingin MarketGlory Indonesia makmur - mempunyai kas pada jumlah poly, harga sembako murah dan  lain lain, para warga  (masyarakat biasa serta pengusaha) wajib  kompak bekerja sama. Bila di game lain semacam erepublik.Com yg kentara kentara 'waste of time' serta pula 'menghabiskan uang' saja mampu kompak, masa sih di game yg mampu membuat uang ini malah ga bisa kompak? Hehehehe Difinisi feature yg terdapat di MarketGlory game : tenaga Mengapa penting buat mempunyai energi pada MarketGlory? Sebab:- tingkat tenaga memilih insentif fight serta referral yg Kita terima;- tenaga merupakan faktor penting dalam menghitung produktivitas;- 

tingkat tenaga memilih persentase insentif asal penghasilan referral;- Ttingkat tenaga.Menentukan kekuatan agresi dan  pertahananEnergi semakin tinggi saat barang dikonsumsi. Contohnya, kuliner kualitas lebih rendah akan membawa peningkatan 1 level energi. Juga, ketika kita makan makanan berkualitas tinggi akan mendapatkan 5 tenaga; kualitas barang yg dikonsumsi sangat penting dalam MarketGlory. Energi semakin tinggi ketika makan atau memiliki: kopi, pakaian, tempat tinggal   serta anggur.Berapa banyak tenaga yg kita dapatkan? Food: 1 buat kualitas yg lebih rendah 3 buat kualitas normal 5 buat kualitas tinggi Clothes: 1 per hari buat kualitas rendah 3 per hari untuk kualitas normal lima per hari buat berkualitas tinggi. Perhatikan bahwa pakaian berlangsung selama 10 hari. Coffee: 1 untuk kopi kualitas yg lebih rendah tiga buat kopi kualitas normal lima buat kopi kualitas tinggi Houses: 7 Houses 20 Villa 35 Palace Bagaimana tenaga menurun? Energi menurun sebanyak lima% per jam, menggunakan 10% saat Kita bekerja serta turun dua% ketika melakukan fight.Tingkat tenaga yang tinggi memungkinkan Kita buat memperoleh lebih poly, serta mendapatkan pajak yang lebih tinggi dari aktivitas referal.PERINGATAN! Hal ini sangat krusial buat menghubungkan biaya  dengan pendapatan. Namun bukan hal yang baik bagi seluruh orang buat mempunyai taraf tenaga yg tinggi.Tenaga dapat mencapai hingga 100. KNOWLEDGE Mengapa krusial untuk memiliki pengetahuan di MarketGlory?Pengetahuan adalah faktor penting dalam menghitung produktivitas.Saat membeli buku, tergantung di kualitas kitab  . Kita akan menerima pengetahuan menjadi berikut: buku kualitas rendah = +1 Pengetahuan, kualitas normal = +3 Pengetahuan, kualitas tinggi = +lima Pengetahuan.Pengetahuan menurun sebesar 0,2 per hari serta dapat mencapai tingkat maksimum 1000. WORK EXPERIENCE Mengapa krusial buat mempunyai pengalaman kerja pada MarketGlory ?Pengalaman merupakan faktor krusial pada menghitung produktivitas.Hal ini menaikkan setiap kali kita bekerja dengan 0,tiga per hari. Jika kita bekerja setiap hari, pengalaman akan semakin tinggi. Kita dapat membeli pengalaman dari pemerintah negara dengan 1 euro buat titik pengalaman antara 1-100 pengalaman, menggunakan 0,8 € antara 101-500, menggunakan 0,6 € antara 501-1000. Pengalaman menurun dengan cara berikut: antara 1 dan  10 sebanyak 0,1 per hari, antara 11 dan  100-0,dua per hari, antara 101 dan  500 sebanyak 0,4 per hari, antara 501 serta 1000 sebesar 0,6 per hari. PRODUCTIVITY Mengapa produktivitas penting pada MarketGlory ?Produktivitas merupakan kemampuan warga  negara buat menghasilkan barang buat perusahaan kawasan kita bekerja.Produktivitas dihitung dengan memakai rumus: energi + Experience + Knowledge / tiga.Energi dapat meningkat hingga 100.Pengalaman bisa semakin tinggi hingga 1000.Pengetahuan bisa tumbuh hingga 1000.Produktivitas maksimum adalah 700 dan  mengikuti itu , kita akan mendapatkan gaji atau bonus kerja. Dalam working section Kita akan menemukan tingkat produktivitas per jam.Sajian Home pada bagian home kita akan menemukan peta negara, anggaran pemerintah serta penduduk . Jua di bagian ini kita bisa melihat bonus yang ditawarkan sang pemerintah. Fight pada bagian ini ada tersaji versus tersedia buat berkelahi. Jika kita memenangkan pertempuran, kita akan mendapatkan insentif yg ditawarkan sang Pemerintah sesuai menggunakan tenaga yg dimiliki. Ingat bahwa pecundang menjadi referral kita dan  dia akan membayar pajak. Bila kita ingin memastikan bahwa kita tidak ingin kehilangan referral kita, kita bisa menguncinya sesuka kita.. Work di bagian ini kita bisa menemukan pekerjaan yg tersedia. Kita akan menerima upah sinkron dengan produktivitas. Honor  ditampilkan selama satu jam, buat 100 poin produktivitas. Bila Anda memiliki produktivitas maksimum, yg berarti 700 poin, kita akan menerima honor  sesuai menggunakan rumus berikut:gaji X 8 (8 jam kerja) X 7 (700 poin buat produktivitas).Bila upah per jam adalah 5 kita akan mendapatkan lima x 8 x 7 = 280. Market pada bagian ini Kita bisa melihat semua penawaran perusahaan dari negara yang bersangkutan serta memiliki lisensi usaha. Perhatikan bahwa produk yg diurutkan berdasarkan kualitas.Bahan standar serta lisensi bisa dibeli hanya oleh perusahaan.Financial marketPada bagian ini kita bisa mengkonversi Euro ke dalam setiap mata uang yg tersedia pada MarketGlory. Perhatikan bahwa pada MarketGlory terdapat lebih berasal 80 mata uang serta masing-masing negara mengoperasikan mata uang sendiri. Buat membeli mata uang kita bisa klik pada gambar serta pilih mata uang yang ingin dibeli, lalu asal bagian "menjual" pilih mata uang ingin dijual untuk membeli mata uang kita.1 euro = 5 emas, 1 emas = 10 lei MY COMPANIES di bagian ini kita dapat mengatur perusahaan dan  mengelolanya. Mendirikan sebuah perusahaan porto 10 euro. Anda akan mendapatkan pekerjaan serta lisensi buat 90 hari.My companies - LicensesPada bagian ini kita dapat melihat lisensi apa yang dapat dibeli buat perusahaan.. Jua, lisensi masing-masing dijelaskan secara rinci, berapa poly poin produktivitas yg dibutuhkan, bahan baku buat produk. Bila kita mempunyai lisensi yang valid atau membeli lisensi tanggal kadaluarsa akan ditampilkan.My companies - upgradePerusahaan bisa ditingkatkan buat membentuk barang menggunakan porto lebih rendah dan  menggunakan demikian perusahaan bisa lebih efisien pada pasar. Terdapat lima tingkatan upgrade:Upgrade 1 = produktivitas 10% = 10 €Peningkatan produktivitas dua = 20% = 20 €Peningkatan produktivitas 3 = 30% = 40 €Peningkatan produktivitas 4 = 40% = 80 €Peningkatan produktivitas lima = 50% = 160 € Inventory pada menu inventaris , kita dapat melihat stok bahan standar, produk jadi saham dan  biaya  produksi mereka atau akuisisi. Pula pada bagian ini mempunyai pilihan buat menempatkan barang yang dijual yang akan ditampilkan di pasar negara dimana perusahaan didirikan. Jobs di bagian ini kita bisa menciptakan lapangan kerja baru. Membentuk porto tempat kerja baru menggunakan 0,25 euro lebih dari sebelumnya. Setiap pekerjaan dapat diberikan secara individual, dengan kemungkinan buat menetapkan penawaran honor  buat menangguhkan atau mengaktifkan pekerjaan."Work records"pada bagian ini kita bisa melihat daftar masyarakat yg sudah bekerja pada perusahaan , saat mereka sudah bekerja, bahwa mereka serta jua gaji perusahaan sudah dibayarkan pada pekerja."Financial"Setiap perusahaan memiliki anggaran sendiri. Di bagian ini kita bisa berinvestasi serta menarik uang asal perusahaan. Pada perusahaan kita dapat berinvestasi dan  menarik emas.Sehabis kita berinvestasi emas dapat mengubah perusahaan pada mata uang lokal di mana perusahaan ini didirikan.Ketika Anda menarik uang berasal perusahaan pada perusahaan akan membeli emas buat menarik emas."Finance Transactions"di bagian ini kita mempunyai daftar berasal semua transaksi yg dilakukan sang perusahaan. LICENSES Setiap lisensi berlaku selama 90 hari. Kita bisa memperpanjang lisensi atau membeli yang baru. Bahkan Jika lisensi berakhir kita masih mampu menjual produk di saham. Setiap jenis perusahaan memungkinkan pembelian lisensi eksklusif.Lisensi buat barang-barang konsumsi dibagi menjadi tiga kategori, tergantung pada kualitas. Kita bisa membaca semua rincian lisensi, mirip produktivitas yg diharapkan buat membuat, bahan baku yg diperlukan dan  kualitas produk . BONUSES insentif yg ditawarkan sang pemerintah negara daerah kita berada. Di bagian home kita dapat melihat ke 2 anggaran negara dan  jumlah warga  negara di negara ini. Pula daftar bonus yg ditawarkan oleh pemerintah negara, deskripsi buat insentif masing-masing dan  kondisi buat menerima insentif: energi buat referral dan  bonus permasalahan dan  produktivitas buat bonus kerja.Perhatikan bahwa ada yg ditentukan, maka insentif maksimum yg dapat dicapai Jika memenuhi persyaratan maksimum buat insentif itu.Contoh: Bila memiliki 1 energi, kita akan mendapatkan 1% dari insentif pemerintah terdaftar, Jika mempunyai 100 energi, akan menerima 100% berasal bonus ditampilkan.Bonus Kerja diterima berdasarkan produktivitas, contohnya, buat mendapatkan bonus 10% kita perlu memiliki 70 produktivitas, produktivitas maksimum menjadi 700. Pada bagian produktivitas dapat ditinjau apa faktor yg mempengaruhi serta bagaimana bisa membuatnya semakin tinggi. PARTNERS pada bagian ini kita bisa membeli saham permainan MarketGlory.Ketika saldo mencapai € 10.000 akan menerima 1 sen buat setiap saham yg kita miliki . Ketika balance mencapai 10.000 emas Anda akan mendapatkan 0,01 emas per saham masing-masing dimiliki. Kita dapat menjual serta membeli saham berasal pemain lain.Euro dibubuhi ke saldo dana permainan waktu:• Perusahaan yang dibuat• kantor yang didesain• penarikan dari permainan dirancang (20% asal penarikan)• perkelahian segera berakhir• saham yang dibeliIni timbul sebagai transaksi negatif pada dana:• 10% asal jumlah yg diinvestasikan buat negara yg memegang kewarganegaraan berasal rakyat negara yg berinvestasi pada account-nya• 10% asal jumlah ivnested buat satu yang memiliki masyarakat negara yg telah berinvestasi di account-nyaTransaksi tadi negatif dilindungi oleh komisi 20% diterapkan di penarikan asal rekening Pasar Glory. Affiliates dalam "afiliasi" bagian kita bisa menemukan link sendiri yang dapat dikirimkan pada seluruh sahabat . Mereka yang akan mendaftar di link akan menjadi referral kita.Referrals:di bawah ini ada daftar dari referral. Anda menang acum Jika Anda menantang lawan buat bertarung serta memenangkan konflik. Kehilangan rujukan waktu beliau kehilangan berkelahi. Arahan Anda akan membayar biaya  sebesar 10% asal penghasilan mereka, menurut energi yang Anda miliki. Bila Anda memblokir acum, tidak bisa diserang. Seseorang pengguna yg mendaftar melalui link afiliasi Anda akan menjadi referral Anda diblokir buat jangka saat tujuh hari, maka Anda memutuskan apakah akan memblokir beliau atau membebaskannya. 
Yuk,,,kapan lagi main game, dapet duit

Main Game Dapat Duit? Benarkah? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asdas